Aplikasi Konversi Nilai Siswa Versi 2018

Aplikasi Konversi Nilai Siswa Versi 2018


Salam buat guru – guru di seluruh Indonesia yang tentunya diharapkan selalu termotivafi untuk selalu belajar serta memberikan pelajaran yang bagus dalam memberikan ilmu kepada para siswa – siswi disekolah dan generasi bangsa Indonesia. Tak lupa kami juga akan memberikan sebuah file/materi/maupun aplikasi yang berhubungan langsung dengan pendidikan di negeri ini.

Aplikasi Konversi Nilai Siswa Versi 2018 Nilai ulangan baik UH,UTS,UAS pada acara mencar ilmu dijadikan sebagai pola naik atau tidaknya siswa ketingkat kelas selanjutnya dimana setiap pelajaran memiliki KKM atau batas tuntas nilai masing-masing yang dijadikan patokan lulus atau tidaknya nilai siswa tersebut ,lalu bagaimana dengan siswa yang tidak lulus KKM, ada beberapa cara untuk mencapai nilai KKM tersebut salah satunya dengan mengkonversi nilai atau mengubah nilai siswa dari yang menerima dibawah KKM menjadi tuntas atau sesuai KKM.

Untuk mendapatkan file serta materi yang tentunya sangat bagus ini guru – guru tidak usah bingung karena kami sudah menyiapkannya khusus buat guru – guru akan tetapi syaratnya guru – guru harus mendownload terlebih dahulu sebelum mendapatkan aplikasi atau file mengenai Aplikasi Konversi Nilai Siswa Versi 2018. Semoga file yang kami berikan diatas dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya dalam kegiatan belajar mengajar maupun menunjang kinerja guru – guru semua dan tak lupa untuk mengingatkan agar guru – guru membagikan file yang sudah kami berikan seperti diatas kepada teman – teman guru lainnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon